-->

VMware Workstation adalah salah satu manajer virtual yang terbaik dan akan memungkinkan untuk menginstal dan digunakan lebih dari satu sistem operasi. Anda dapat menjalankan Windows 7 dan XP side-by-side atau menginstal Linux di atas Windows dan sebagainya. VMware Workstation mendukung multi-core, ini berarti bahwa Anda dapat menetapkan dua core CPU untuk host dan dua sisanya ke PC virtual Anda dan berjalan sangat lancar.

Menggunakan sistem operasi virtual sangat ideal untuk pengujian perangkat lunak baru. Setiap instalasi pada PC virtual tetap aman dan terkunci di dalam lingkungan tersebut. Anda bahkan dapat mengambil snapshot dari OS virtual sehingga Anda dapat dengan cepat kembali ke keadaan sebelumnya jika perangkat lunak yang diinstal gagal untuk melakukan seperti yang diharapkan.

VMware Workstation 8.0.1 dengan dukungan untuk berbagi workstation dengan pengguna lain dalam system, antarmuka pengguna baru, dukungan 64-bit sampai dengan 64GB RAM, HD dukungan audio, USB 3 dan banyak lagi.

VMware Workstation 8.0.1 merupakan update kecil dengan perangkat tambahan ini:

-Kinerja grafis dan perangkat tambahan kompatibilitas.
-Perbaikan dalam menciptakan dan menggunakan mesin virtual.
-Ubuntu 11.10 secara resmi didukung sebagai sistem operasi guest.
-Perbaikan Disk dan isu-isu manajemen memori.
-Perbaikan masalah yang dilaporkan oleh pengguna telah diselesaikan.

Salah satu manajer virtualisasi terbaik, yang memungkinkan Anda untuk membuat sistem operasi Anda sendiri virtual serta host di komputer Anda

VMware versi 8.0.1 kini sudah muncul menggantikan VMware versi sebelumnya VMware 7. Kelebihan dari VMware 8 ini adalah support dengan sistem operasi terbaru windows yakni Windows 7. Versi ini dapat berjalan pada sistem operasi windows ataupun linux 32 dan 64 bit serta tidak menuntut untuk diinstall pada komputer high end. Pada sebuah komputer dengan spesifikasi processor 400 Mhz dan Memory 128 Mb saja program ini dapat berjalan dengan normal.

Pemenang lebih dari lima puluh penghargaan industri, VMware Workstation diakui untuk operasi yang luas dukungan sistem, pengalaman pengguna yang kaya, set fitur yang komprehensif, dan kinerja tinggi.

Manfaat:
Menjalankan aplikasi di Windows, Linux, dan lebih pada waktu yang sama tanpa reboot.
Akses jarak jauh mesin virtual yang berjalan pada VMware vSphere dan VMware vCenter.
Membangun mesin virtual secara lokal dan kemudian drag dan drop untuk meng-upload langsung ke VMware vSphere.
Jalankan sebagai server untuk host aplikasi untuk tim Anda, departemen atau organisasi.
Membangun dan demo kompleks multi-tier aplikasi pada PC dengan cara yang berulang dapat diandalkan.

VMware Workstation - Program ini dirancang untuk workstation, memungkinkan komputer untuk meniru lingkungan kerja mandiri dari sistem operasi dan bekerja dengan dia sebagai dengan sistem konvensional. Menggunakan metode ini Anda dapat menginstal sistem operasi yang berbeda dan aplikasi untuk mereka, pergi online dan terlibat dalam tugas sehari-hari, tetapi dengan kecepatan agak lambat. Keuntungan dari metode ini adalah kemampuan untuk menguji berbagai perangkat lunak di bawah berbagai sistem operasi, tanpa merugikan membahayakan sistem saat ini, yang diinstal pada komputer utama saya, serta larutan uji beberapa hardware. Hal ini dapat membuat hidup lebih mudah bagi pengembang untuk secara signifikan cross-platform aplikasi dan pecinta untuk bekerja dengan OS yang baru.

VMware Player - sebuah perangkat lunak hanya untuk menjalankan mesin virtual siap (dibuat di VMware Workstation, atau VMware Server). VMware Player juga bekerja dengan mesin virtual yang dibuat oleh GSX Server dan aplikasi, ESX Server, Microsoft VirtualPC dan Symantec Pemulihan LiveState. Gratis solusi dengan terbatas, dibandingkan dengan VMware Workstation, fungsional.

VIX VMware API - sebuah perpustakaan untuk menulis script dan program di bawah Dev. Sistem pendukung berikut dan bahasa pemrograman. Informasi lebih lanjut Anda akan menemukan informasi dalam doc Anda, yang diinstal dengan program. Mendukung Windows XP, Windows Server 2003 dan atas, Linux (kernel 2.4.x dan di atas). Mendukung program yang ditulis dalam C, Perl, Visual Basic, VBScript, C #.

VMware ACE Administrasi Server - memungkinkan administrator TI untuk memantau dan mengelola ribuan desktop VMware ACE dan kebijakan standar diikuti dari konsol tunggal. C menggunakan komponen ini Anda dapat mengatur hak akses dan kebijakan keamanan, terpusat diterapkan pada workstation, melalui mekanisme VRM (Virtual Rights Management) untuk mengamankan akses ke lingkungan virtual dari mana saja, untuk mengontrol koneksi perangkat untuk mesin virtual (USB- perangkat, printer, atau CD / DVD-drive), untuk mengelola kebijakan usang mesin virtual, yang dapat diaktifkan pada waktu tertentu.


Yang tertarik silahkan download via softpedia klik DISINI
Serial number : 0V0WZ-4L353-DZVG8-AH874-9AWMG 

0 komentar:

Posting Komentar