-->

Mungkin diantara teman-teman sudah pernah mencoba cara ini untuk mempercepat koneksi internet nya, disini saya hanya ingin sedikit berbagi pengetahuan yaitu cara mempercepat koneksi internet dengan cara OS tweaking. Maksud dari tweaking ini adalah hanya merubah atau mengedit isi dari registry dari windows agar koneksi kita agak lebih cepat karena metodenya hanya memaksimalkan kecepatan yang di peroleh dari ISP masing-masing, contohnya misalkan kecepatan koneksi kita dari ISP itu 512 Kbps tapi pas di tes ternyata hanya 500 Kbps maka dari itu cara ini dibutuhkan agar kecepatanya maksimal.

Bagi yang mau mencobanya silahkan ikuti langkah berikut: 
  1. Download program ini Cablenut dan settingannya.lalu extract
  2. Install. 
  3. Simpan settingan hackcable.ccs di desktop
  4. klik 2 x Ikon Cablenut dari desktop. nanti ada folder terbuka. didalam folder itu ada "adjuster.exe". Klik 2 x
  5. Akan terbuka "Manual Tweak Screen" . Buka tab di kiri atas bertuliskan "File". Pilih "Open Custom Settings File".Akan ada window baru "Open" .Terus Browse di desktop, Pilih "hackcable.ccs" file terus klik "Open". Semua settingan Otomatis masuk ke dalam program Cablenut.
  6. Sekarang windows balik lagi ke tampilan awal. di kanan bawah, ada "Save to Registry". Klik aja. Nanti  ada "Peringantan" bahwa settingan akan di masukkan ke registri OS. Klik OK. Kalau sukses, ada "Peringantan" bahwa sudah masuk / ter save ke dalam registry. Klik OK.
  7. Klik "Done" buat tutup applikasi terus "reboot". Cek lagi speed inet nya.(Kalo menurut kalian masih tetep ya DL)
     
Pesan: Sebaiknya sebelum melakukan langkah ini kalian harus backup dulu registrynya

Sekali lagi saya beritahu cara ini hanya untuk memaksimalkan kecepatan koneksi internet dari Internet Cable bukan HACK atau apalah namanya.Kalo kalian mau nyoba Hack ada caranya yaitu UNCAPPING CABEL MODEM itu pun disarankan pake modem nya kayak gambar di bawah... yang katanya nih ya katanya bisa mencapai 3Mbps
Modem surfboard


Oke cukup sekian sampai disini jika ada salah2 kata mohon di maklumi dan di maafkan soalnya lagi lemes ga enak badan :(.
Semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar