-->

Selamat siang temanku semoga hari ini kalian dalam keaadaan sehat semua :). Siang hari ini saya mau share beberapa software unik yang mungkin berguna untuk kalian semua. Software ini gratis jadi kalian bisa download semuanya. langsung aja ini dia softwarenya :

1.Easy Chord
Software Unik
Cara menggunakannya mudah, cukup intsall EasyChords ini, jalankan winamp (winamp yang digunakan harus winamp versi 5.1 keatas), kemudian pilih lagu yang ingin dicari chord-nya. Kemudian klik 'Click to start processing the song' untuk memulai mencari Chord dari lagu terpilih. Tunggu beberapa saat, dan setelah selesai, kita dapat melihat chord-chord dari lagu terpilih sambil memainkan lagunya.
naruto themes

2. Gambar Menjadi TXT
Software Unik
 Dengan Software Ini kita bisa mengubah gambar kita menjadi text
 naruto themes
3. Membantu Mengerjakan Soal Matematika
Software Unik
Ini software yang ditunggu-tunggu anak sekolah yang kurang memahami pelajaran matematika, karena software ini mampu mengerjakan soal matematika, nama software ini Precalculus Solved.

Makenya juga lumayan gampang. Kita tinggal ketik aja soal matematika yang kita ingin tahu jawabannya, setelah itu pilih perintah apa yang harus harus dikerjakan oleh Precalculus Solved melalui combo box di pojok kanan atas, lalu tekan enter. Setelah window bertuliskan “Calculating” hilang / tombol “Step” di bagian atas sudah berkedip-kedip, tekan enter lagi, maka Precalculus Solved akan menjelaskan secara rinci tahap-tahap gimana cara nyelesein soal yang udah diketik tadi.

  naruto themes
4. Memasukan Ayat Al-Qur'an Ke MS Word 
Software Unik
Kalian mengalami kesulitan mengutip ayat-ayat Al Qur’an atau terjemahnya untuk dipergunakan di Microsoft Word ??? Kalau jawabannya Ya, sekarang tidak usah bingung-binggung lagi… saya sharing software Plugin Al-Quran di MS Word
Software ini kompatibel pada program Word version 2003, 2007 dan 2010. Bila menggunakan 2007 maka setelah proses instalasi, software akan masuk plugin dan 2010 akan masuk ke Add-Ins, sedangkan untuk 2003 maka Software akan masuk ke menu toolbar dari MS Word.
 naruto themes
5. Keyboard Piano Di PC 
Software Unik
PianoFX Studio 4.0 adalah software Synthesizer keyboard musik dan piano yang canggih untuk personal computer (PC). Anda bisa memainkan dan merekam musik live menggunakan komputer keyboard atau mouse tanpa perlu memakai piano konvensional (piano sesungguhnya). Program ini di desain seperti layaknya profesional keyboard. PianoFX Studio 4.0 dapat menghasilkan suara berkualitas ultra-high dengan output 127 irama musik berbeda dan juga instrumen perkusi, 4-note suara Polyphonic, mesin Drum-synthesizer, Melodi mutli dan mempunyai sejumlah pilihan untuk merekam komposisi musk anda dalam format file.
  naruto themes
Itulah beberapa software unik yang sangat berguna yang bisa anda coba langsung. Sumbernya ada di link download Semoga bermanfaat ^_^

7 komentar:

  1. Artikel2nya membantu banget ^^ makasi yakk

    BalasHapus
  2. thank'z banyk softwarenya bank,, share yang lebih gokil lagi ya, aku tunggu.. :)

    BalasHapus
  3. makasih banyak software.ya bank,,, share yang lebih bagus lagi ya bankk..

    BalasHapus
  4. Keyboard Piano Di PC = kalo buat dilaptop bisa juga kan ya?

    BalasHapus