-->

1. AntiFreeze 1.01
Software ini tugasnya sangat mirip dengan task manager bawaan Windows. Untuk menjalankannya Anda cukup menekan "Ctrl > Alt > Win > Home" pada keyboard.
OS: Windows XP/2003/Vista
kumpulan software
 kumpulan software


2. AppCrashView 1.11
AppCrashView adalah utility kecil untuk Windows Vista dan Windows 7 yang menampilkkan rincian semua aplikasi crash pada sistem Anda. AppCrashView juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan daftar crash ke format teks/csv/html/xml file.
OS: Windows XP/Vista/7/2008 Server
kumpulan software
 
3. AppRemover 2.2.16.1
Jika Anda mengganti satu aplikasi keamanan dengan yang lain, kadang-kadang aplikasi yang lama tidak terhapus sepenuhnya. AppRemover dapat membantu Anda menghapus program lama, sehingga Anda dapat memulai aplikasi keamanan yang baru dengan sempurna.
OS: Windows All
kumpulan software
 

4. Ashampoo Magical Uninstall 2.82
Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk menghapus atau uninstall program pada sistem Windows. Anda dapat melakukan unintall perogram yang sudah tidak terpakai dengan sempurna.
OS: Windows XP/2003/Vista/2008/7
kumpulan software
5. AutoRuns 10.07
AutoRuns adalah sebuah program sederhana yang memungkinkan pengguna melihat dan menonaktifkan segala sesuatu yang berjalan pada menghidupkan komputer.
OS: Windows XP/2003/Vista/2008/7
kumpulan software
6. BlueScreenView v1.35
BlueScreenView akan melakukan scaning pada saat terjadi layar biru atau Bue screen, kemudian menampilkan informasi tentang semua penyebab terjadinya crash. BlueScreenView menampilkan nama file Minidump, tanggal / waktu dan rincian dari driver atau modul yang mungkin menyebabkan blue screen tersebut (nama file, nama produk, deskripsi file, dan file versi).
OS: Windows 2003/XP/Vista/7
kumpulan software
7. DHE DriveInfo 3.1.402
Tool ini berguna untuk menampilkan beragam informasi seputar hard disk yang terpasang di PC. Tidak perlu di Install dan bisa dijalankan melalui USB flash disk.
OS:Win XP/Vista/7 
kumpulan software
 
8. Driver Sweeper 3.1
Driver Sweeper adalah tool untuk menghapus sisa-sisa driver dari sistem Anda. Ini sangat penting karena sisa driver atau driver yang rusak dapat menyebabkan masalah seperti pada stabilitas dan proses startup. Fitur tambahan dari aplikasi ini adalah dapat melakukan backup dan mengelola ikon destop.
OS: Windows 2003/XP/Vista/7
kumpulan software
 
Semoga berguna dan bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar