-->

5 orang dibawah ini merupakan top 5 black hat hacker ato lebih dikenal dengan hacker yang bandel, jail, dan nakal!! tapi jangan diraguin lagi kemampuan mereka!!

1.JONATHAN JAMES
Image
Sapa siy niy ni orang…?okay, James adalah orang amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirm ke penjara karena kelakuannya didunia maya cuy..situs departemen pertahanan Amerika dibobol ama si James dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia n merupakan datu kesenangan tersendiri..wah gila juga ni orang.
NASA juga kena keisengan dia, James nyuri software NASA ang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. sampe2 NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya!!!
Karena kelakuannya juga doi gak boleh megang komputer selama 10 tahun..kasian nih orang..haha tapi sekarang doi udah dijalan yang bener dan bikin sebuah perusahaan keamanan dibidang komputer..mantab!!

2. ADRIAN LAMO
Ni orang juga sarap. doi ngebobol New York Times buat nedapetin info personal dan beberapa security number n ngebobol Microsoft (busyet gak tanggung2 dah). doi akhirnya didenda $65.000 dollar US,
Saat ini doi jadi pembicara dibeberapa acara seminar!! bravo dach!!

3. KEVIN MITNICK
Image
Kalo menurut gw inilah legenda hidup yang saat ini bener2 mantap dalam dunia hack.!!
Ni kelakuan doi:
  • Menggunakan Los Angeles bus transfer system buat ngedapetin tumpangan gatis
  • Mengelabui FBI
  • Hacking kedalam DEC System(Digital Equipment Corporation)
  • Ngedapetin administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi, karena adminnya yang punya laptop IBM tersebut..haha
  • Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems
Dan masih banyak lagi kelakuan doi yang luar biasa. Seorang white hat hacker pun yang bernama Tsutomu Shimomura pun (ahli juga doi dan merupakan top 5 white hat hacker), di hack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa..
Doi ketangkep dan kelacak oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang ngelacak (tracking) lewat jaringan HP’ yang dibawa ama Mitnick saat itu..
Tapi sekarang doi dah tobat n jadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

4. KEVIN POULSEN
Juga dikenal dengan Dark Dante, doi ngehack database FBI (galak niy orang) Selain itu doi juga ngehack seluruh lines phone station. Karena emang kemahiran dia ngehack lewat phone lines.
Saat ini, dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil mengengkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace..!!
Sukses dach gan!!

5. ROBERT TAPPAN MORIS
Image
Niy orang adalah orang yang pertama kali bikin Worm, yang dinamain Morris Worm (narsis niy orang). Melalui internet doi nyebari wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer jadi down..!!!
Dia akhirnya dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda sebesar $10.500 dollars
Sekarang doi kerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory!!

HACKER LEGENDARIS
Bernama KARL KOCH berasal dari hannover Jerman ang ngenamain komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer), doi melakukan beberapa keberhasilan dalam ngehack pada kurun waktu 1985-1988. doi juga seorang cocaine addict!!
dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan ngehacked sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hack’annya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet)
dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info dia membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tau, ini konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin!!!
Mukanya ga ada yang serem yah..hehehehehe

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar