-->

Barusan saya posting cara agar flashdisk tidak bisa di copy/cut, nah sekarang kebalikanya yaitu jika kita ingin mengcopy secara diam2 pada flashdisk teman atau siapa saja. Untuk bisa melakukan silent copy ini kalian perlu sebuah software bernama ThumbsuCK.exe. Penggunaanya mudah kog copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja anda letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga. Ikuti panduan berikut:
  1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda. Pada contoh ini saya beri nama target. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.
  2. Klik Start - Run lalu ketik cmd untuk memanggil Windows Command Prompt
  3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory yang tadi dibuat adalah target yang terletak di drive D:\ maka ketik: attrib d:\target +s +h lalu tekan ENTER.
cara mengatasinya cukup sederhana tekan ctrl+alt+del buat munculin taskmanager, cek dibagian tab processes, di list nya ada Thumbsuck.exe apa ga'. klo ada, klik kanan Thumbsuck.exe, pilih end process.

Download ThumbSUCK.exe

0 komentar:

Posting Komentar